HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

RAPAT KERJA HAKIM PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM BULAN MEI TAHUN 2024

on Selasa, 21 Mei 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

RAPAT KERJA HAKIM PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM BULAN MEI TAHUN 2024

Lubuk Pakam - Selasa, 21 Mei 2024. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dilaksanakan Rapat Kerja Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam periode Bulan Mei Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H dan didampingi Wakil Ketua yang diikuti oleh Para Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

Rapat kerja Hakim ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan sebagai bentuk pengawasan bidang oleh Hakim Pengawas Bidang terhadap masing-masing bidang kepaniteraan dan Kesekretariatan atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi oleh masing-masing bidang.

Agenda rapat dimulai dengan penyampaian hasil pengawasan oleh Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Hukum, Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Sub Bagian Umum dan Keuangan dan Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam memberi kesempatan kepada Para Hakim untuk memberi tanggapan dan saran terhadap hasil pengawasan oleh Hakim Pengawas Bidang.

Dokumentasi Kegiatan (Klik Disini)