HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

RAPAT KERJA PIMPINAN (PEJABAT STRUKTURAL) PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM BULAN MEI TAHUN 2024

on Selasa, 21 Mei 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

RAPAT KERJA PIMPINAN (PEJABAT STRUKTURAL) PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM 

 

BULAN MEI TAHUN 2024

 

Lubuk Pakam - Selasa, 21 Mei 2024. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dilaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Pejabat Struktural) periode Bulan Mei Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H dan didampingi Wakil Ketua yang diikuti oleh Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

Rapat kerja Pimpinan (Pejabat Struktural) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan sebagai bentuk evaluasi dan kendala serta hambatan atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi oleh masing-masing bidang.

Agenda rapat dimulai dengan penyampaian hasil pengawasan Hakim Pengawas Bidang oleh Panitera Muda Pidana/yang mewakili, Panitera Muda Perdata, Panitera Muda Hukum, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan/yang mewakili, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan dan Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam memberi kesempatan kepada peserta rapat untuk memberi tanggapan dan saran terhadap kegiatan rapat

 

Dokumentasi Kegiatan (Klik Disini)